Wednesday, June 5, 2013

Sedikit Tentang Gue :))

     Apa ini? Ini blog ke 3 gue,dulu gue juga pernah punya blog,tapi gue lupa semua passwordnya. Apa isi blog gue? Isinya tulisan karya 'Orang yang udah terlanjur lahir sebagai orang Ganteng pake banget ga pake lama' *yang berani protes gue tabokin nih
     Gue mau cerita sedikit tentang hidup gue. Jadi gini,gue anak ke-2 dari 3 bersaudara,yang berarti gue punya kakak dan punya adek,gue itu sebenernya anak yang Jenius mengarahke Pinter,tapi lagi menyamar jadi anak yang Bodo mengarah ke sifat gue yang baik hati,suka menolong,rendah diri dan tidak sombong :|
Bicara soal prestasi,apa prestasi terbaik gue? Peringkat ke 10 lomba menggambar tingkat provinsi,yang di ikuti oleh 9 peserta -_____- Tempat tinggal gue? Gue tinggal di rumah yang ada pintu,kaca,tembok,atap rumah,sama isi2nya,dan lo jangan sekali2 tanya apa isi rumah gue itu *okesip
     Gue lahir tanggal berapa? Gue lahir di hari terakhir pada 1 minggu,tanggal ke 2 setelah 1 dan sebelum 3,bulan ke 4 sebelum bulan mei dalam 1 tahun kalender masehi *bingung kan? Gue juga.
Pendidikan gue? Sama kayak yang di programin sama pemerintah,wajib belajar 9 tahun di tambah 3 tahun masuk sekolah kejuruan di mana di sekolah itu isinya hampir bukan cewek semua :|
     Hobi gue? Semua juga gue jadiin hobi deh,hobi makan,hobi tidur,hobi nonton tv,hobi ngejailin anak tetangga,tapi ga hobi mainin hati cewek *eeaaa... Cita2 gue? Cita2 gue sih simple aja,jadi orang sukses,bisa ngebanggain orang tua,jadi pengusaha,punya perusahaan di mana2,punya keluarga yang sakinah,mawadah dan waromah,punya istri cukup 1 aja,punya anak berapa ya,seikhlasnya Allah aja deh mau ngasih berapa :D trus yang terakhir masuk surga :)) *simpel kan cita2 gue?
     Ya itu sedikit tentang gue,mau yang lebih banyak? Makanya jadi temen gue di dunia nyata,bukan cuman di dumay doang :))

No comments:

Post a Comment