Wednesday, June 5, 2013

Jadi Gini Ceritanya...

     Nama gue Bhayu Ajie Pamungkas,ini blo... Kok jadi ngulang ke tulisan pertama gue? -____-
Sebenernya gue bingung,apa isi tulisan ini,apa yang mau gue tulis? *nah kan... Gue nulis nih tulisan jam 11 malem,kurang 10 menitan lah,tapi baru gue masukin ke blog gue sekarang,karena apa? Ya karena gue males,jadi kemaren2 gue males masukinnya ke blog,kenapa gue males? Karena gue ogah,ya kenapa gue ogah? Balik lagi ke pernyataan yang pertama,karena gue males :p
     Mungkin para pembaca(itu pun kalo ada yang mau baca) dari sini udah mulai bingung,apa inti dari tulisan ini,dan jujur sebenernya pun gue sebagai penulis pun juga ikut bingung :D
     Nulis jam 11 malem tuh sebenernya enak,ga ada gangguan suara,ga ada gangguan fisual,ga ada gangguan,yang ada mungkin hanya gangguan mahkluk halus,dan jika sudah tidak kuat lambaikan tangan ke arah kamera *cotlah... Sebenernya cita2 dan hobi gue tuh bukan sebagai penulis,tapi entah kenapa dalam kurun waktu 1x24 jam=1 hari ini,gue jadi suka nulis,tapi ya gini tulisan gue ancur,ya tau sendirilah gue kan bukan penulis,gue cuman ''Orang yang udah terlanjur lahir sebagai orang Ganteng pake banget ga pake lama...'' *apa ini
     Yah mungkin ini sedikit dari sekian banyak tulisan yang bisa gue tulis,kenapa gue cuman nulis dikit? Ya balik lagi ke paragraf 2,ya karena gue males *so,lo kira nulis itu gampang? -_______-

No comments:

Post a Comment