Tuesday, June 4, 2013

Bepe Menurut Gue

    Bambang Pamungkas,atau lebih sering kita sapa Bepe. Siapa dia? jika ada yang tidak tau siapa dia,mungkin dia sudah terlalu lama tinggal di dalam Goa . Bepe,jika kita menyebut nama ini pasti pikiran kita akan langsung tertuju juga kepada klub sepak bola asal Ibu Kota,ya Persija,menjadi satu-satunya tim profesional di Indonesia yang di bela oleh pemain asal Salatiga,Jawa Tengah ini. bergabung pertama kali pada tahun 1999,Bepe menjadi sosok idola bagi ribuan Jakmania.
     Bepe dan Persija,dua nama yang sepertinya sangat sulit untuk dipisahkan,ya selain Persija dan Jakmania tentunya. Tapi sekarang situasi tersebut telah berbalik,di mana dulu banyak orang mengkaitkan nama Bepe dan Persija. 'Di mana Bepe bermain sekarang?' 'Kenapa Persija sudah tidak di perkuat lagi oleh Bepe?' Dua pertanyaan tersebut banyak saya dengar saat teman-teman saya mengobrol tentang Persija dengan saya,lalu apa yang saya jawab? Saya pun cuma bisa berkata 'Bepe sedang beristirahat,dan saya yakin dia pasti akan kembali ke Persija suatu saat nanti'. Ya,hanya itu yang bisa saya katakan pada teman-teman saya.
     
    Jika melihat performa Persija saat ini,saya kira Persija masih membutuhkan sosok Bepe Sosok orang yang bisa memimpin rekan-rekannya di lapangan. Sosok yang bisa memotifasi para junior-juniornya. Gerakan #BepeForPersija ada karena kami merasa Bepe masih pantas berseragam Orens Dengan lambang Monas di dada.



#BepeForPersija
#BangkitPersija

No comments:

Post a Comment