Tuesday, June 4, 2013

Saat Gue Teriak LULUS!!

    Jum'at,24 Mei 2013,jadi hari yang mungkin membuat beberapa anak2 kelas 3 SMK atau SMA dag dig dug karena nunggu pengumuman hasil Ujian Nasional atau UN. Yapi gue bukan tremasuk anak2 yang dag dig dug itu,gue malah terkesan cuek dengan pengumuman tersebut,hehe :D
    Jam 9 pagi gue berangkat ke sekolah buat nyari info pengumuman itu dan kabar yang ga enak seketika datang bak badai tropis,anak2 dapet kabar kalo hasil UN tersebut bakal di anter ke rumah masing2 dan di antar sore hari,seketika kami lemas,kami nyaris putus asa ga bisa coret2 seragam sama konvoi keliling Magelang :D
    Jam 10,ntah anak2 udah pada gedeg sama gurunya atau gimana,meraka ga mikirin kalo pengumumannya itu sore,dan pada siang itu juga jadilah kami coret2 seragam walau belom tau hasil pengumumannya :D 
Jam setengah 11 siang,ga kerasa 3 kardus pilok udah habis buat nyoret2 seragam kita semua,hehe... Dan ga lama setelah itu jadilah kami konvoi keliling Magelang tanpa ada rasa bersalah sedikit pun walau belom tau hasil UN nya :D
    Jam 5 sore,ga kerasa badan gue udah remuk semua gara2 konvoi dari pagi sampai sore,ga makan,ga minum,dan ga punya duit,hehe... ga lama kemudian,hp gue bunyi,ternyata babe gue sms,gue di suruh pulang,katanya surat pengumumannya udah dateng,dan seketika itu juga deg,jantung gue langsung kayak mau berhenti... Dalam hati gue,gue cuman bisa ngomong "Mampus gue kalo sampai gue ga lulus",setelah dapet sms itu gue pulang,motor gue titipin di tempat temen,kalo sampe ketahuan tuh motor gue ganti knalpotnya :D
    Sampai di rumah gue ga berani langsung masuk rumah,gue nunggu ruang tamu gue sepi dulu,dan pas ruang tamu gue sepi sekelebat mata gue masuk dan ambil tuh surat pengumuman,dan gue baca di luar rumah. Gue buka tuh surat cepet2 tanpa hati2 sedikit pun,pas gue baca tulisannya,gue seneng bukan main GUE LULUS,gue langsung teriak di depan rumah,bahkan gue sujud sukur di tengah jalan,tetangga pada ngeliatin? Bomat,bodo amat,orang seneng mah ga tau malu,Alhamdulillah kau telah berikan kelulusan pada hamba-Mu ini :D
    Ini beberapa foto kenangan gue pas kelulusan kemaren :))
   






No comments:

Post a Comment